Teknologi

Jumat, 26 Juni 2015

Wow, Uniknya Speaker Pintar yang Dapat Berbicara dan Menari



Speaker pada umumnya adalah sebuah perangkat elektronik yang berfungsi mengubah gelombang listrik menjadi gelombang suara yang dapat didengar manusia. kehidupan yang semakin modern dan persaingan perusahaan teknologi di berbagai negara terus berinovasi dan berkarya untuk menciptakan sebuah teknologi baru dan pertama di dunia. Contohnya Speaker, baru-baru ini tepatnya pada bulan maret lalu Sony telah membocorkan informasi produk mereka yaitu sebuah Smartspeaker bluetooth BSP60 pada acara MWC (Mobile Word Congress). 
sony


Bentuk dari speaker ini sangatlah unik dan menarik serta memiliiki fitur yang luar biasa canggihnya, Dengan speaker ini jika anda ingin menghidupkan musik anda tidak perlu menekan tombol play anda hanya perlu mengatakan ''Ok Speaker'' memintanya memainkan musik kesukaan kamu lalu musik tersebut otomatis akan diputar, canggih bukan.


Wow, Uniknya Speaker Pintar yang Dapat Berbicara dan Menari

Tidak sampai di situ saja selain dapat mendengarkan perintah suara Speaker ini juga dapat membacakan pesan teks, membuat panggilan suara serta dapat update informasi cuaca. dan yang lebih uniknya lagi bahwa ternyata speaker ini dapat ''Menari'' ketika kita memainkan musik.
Smart speaker bluetooth  BSP60 ini ternyata sudah mulai dipasarkan tetapi sayangnya masih di beberapa negara saja yaitu Inggris,Jerman, dan Jepang. kita doakan bersama-sama saja supaya cepat masuk ke indonesia dengan harga yang terjangkau, tetapi jika dilihat dari fitur yang dimiliki kemungkinan harganya pasti akan tinggi.

Perkembangan teknologi memang terkadang membuat kita kagum, membuat hal yang tidak pernah kita terbayangkan sebelumnya menjadi kenyataan. semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Sebagai pelengkap saya berikan sebuah video SmartSpeaker Bluetooth BSP60, Selamat menyaksikan!
Silahkan mengunjungi Bagaimana Cara Merawat Smartphone yang Benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar